Nama salah satu Army dari Indonesia ini jadi trending di Twitter setelah BTS sebut namanya.

BTS saat ini diketahui sedang sibuk – sibuknya melakukan berbagai macam wawancara dan tawaran konten lain mulai dari media negara mereka, Korea Selatan, maupun dengan media luar negeri.

Salah satu konten yang dilakukan BTS bersama media luar negeri adalah konten ‘AskAnythingChat, dalam konten tersebut mereka membaca dan menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar mereka.

Namun di konten ‘AskAnythingChat’ kali ini, ada hal menarik, di mana leader dari BTS, RM ternyata menyebut nama Army dari Indonesia, tepatnya dari Jakarta Selatan, namanya disebutkan bahkan di awal konten.

 

Dalam konten tersebut, RM mengatakan : “Adinda, dari Jakarta Selatan.” Sontak video tersebut langsung membuat Army heboh, hingga nama ‘Adinda’ menjadi bahan perbincangan Army di Twitter karena ia begitu beruntung namanya disebutkan oleh member BTS.

Karena kejadian tersebut, nama Adinda menjadi topik yang trending di Twitter. Tak tanggung – tanggung, topik ‘Adinda’ menjadi topik trending di peringkat ke-3 dalam kategori ‘Music’.

Wah, Adinda dari Jakarta Selatan sangat Lucky ya! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *