Program ‘Knowing Brother’ akhirnya menayangkan episode terbaru yang dibintangi oleh Rosé BLACKPINK dan Hyeri Girl’s Day.

Sesuai jadwal, episode ‘Knowing Brother’ yang dibintangi oleh dua idol K-Pop bersahabat ini ditayangkan di JTBC pada hari Sabtu (20/03).

Melalui episode ‘Knowing Brother’ ini, Rosé bercerita setelah bertemu dengan Hyeri dalam sebuah pertemuan, “Aku hendak pulang ke rumah untuk makan, dan Hyeri tiba-tiba memegang tanganku dan bertanya, ‘Kau tidak apa-apa?’. Saat itu aku sedang melalui waktu yang sulit. Aku tidak ingin berbicara ketika sedang melalui waktu yang sulit.”

Rosé melanjutkan kisahnya, “Tapi Hyeri bilang kalau aku harus membicarakannya dan tidak boleh memendamnya sendiri, ia bertanya apa yang terjadi. Aku langsung menangis dan bercerita kepadanya apa yang terjadi. Aku merasa sangat lega. Untuk beberapa bulan, aku tidak pernah cerita kepada siapa-siapa bahwa aku melalui waktu yang sulit. Aku merasa lega karena ia bertanya kepadaku,” kisahnya sambil meneteskan air mata.

 

Hyeri lalu menambahkan, “Rosé adalah tipe orang yang berusaha tidak menunjukkannya ketika merasa kecewa. Ia adalah seseorang yang selalu bersabar dan menangis setelahnya. Aku menunjukkan segalanya. Aku penasaran apakah ia mau bercerita kepadaku. Aku senang ketika ia mau membicarakannya denganku,” ungkap sang idol. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *