MV & Teaser

Rosé BLACKPINK Tampil Glamor Dalam Poster D-DAY Hitungan Jam Jelang Debut Solo

UPDATE:

Rosé BLACKPINK telah merilis poster D-DAY hitungan jam menjelang debut solo dengan single album ‘-R-‘ dan video musik ‘On The Ground’ pada hari Jumat (12/03) pukul 14.00 KST.

Rosé BLACKPINK merilis sebuah poster D-1 hanya tinggal satu hari lagi menjelang debut solonya dengan single album ‘-R-‘.

Bersamaan dengan single album ‘R-‘, Rosé  juga akan merilis video musik untuk lagu utama ‘On The Ground’ pada hari Jumat (12/03) pukul 14.00 KST.

Rosé BLACKPINK telah mengunggah teaser kedua untuk video musik debut solonya yang berjudul ‘On The Ground’.

Teaser video musik ini diunggah pada pukul 00.00 KST hari Rabu (10/03), sebelum ia melaksanakan debutnya dengan single album ‘-R-‘ pada hari Jumat (12/03) pukul 14.00 KST.

Rosé BLACKPINK kembali dengan poster teaser baru menjelang debut solonya dengan sebuah single album bertajuk ‘-R-‘.

Pada hari ini, Selasa (09/02), BLACKPINK merilis poster baru yang memperlihatkan jadwal siaran langsung Rosé melalui platform V Live yakni pada tanggal 12 Maret 2021 1 jam sebelum perilisan single album dan MV untuk debut solonya ‘On The Ground’ pada pukul 2 siang KST.

Rosé BLACKPINK telah memberikan rincian dan daftar lagu dari single album debut solonya yang bertajuk ‘-R-‘.

Single album ‘-R-‘ ini akan berisi total dua buah lagu, yakni lagu utama ‘On The Ground’ dan lagu b-side ‘Gone’.

Produser TEDDY terlibat dalam penulisan lirik untuk kedua lagu tersebut dan ia juga berpartisipasi dalam produksi lagu ‘On The Ground’.

Selain lagu ‘On The Ground’ dan ‘Gone’, album fisik ‘-R-‘ juga akan menyertakan versi instrumental dari kedua lagu tersebut.

Rosé kembali merilis teaser menjelang debut solonya pada 12 Maret mendatang bersama lagu ‘On The Ground’.

Foto teaser yang diunggah pada 8 Maret 2021 tersebut, menunjukkan 3 foto dan detil jadwal debut dari member BLACKPINK ini.

Rosé telah mengungkap teaser pertama untuk video musik ‘On The Ground’ pada hari Senin (08/03) pukul 00.00 KST.

Rencananya Rosé akan melaksanakan debut solonya dengan merilis video musik ‘On The Ground’ dan single album pertama berjudul ‘-R-‘ pada 12 Maret 2021 pukul 14.00 KST.

Rosé BLACKPINK kembali menambah antusiasme di kalangan penggemar menjelang debut solonya.

Pada sore hari ini (07/03), Rosé merilis teaser berupa tumpukan foto yang memperlihatkan beberapa scene dari video musik ‘On The Ground’. Selain itu, kita juga dapat melihat tulisan “Rosé“, “D-5″ dan beberapa informasi single album debut bercetak tebal.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Rosé akan debut sebagai penyanyi solo dengan merilis single pertamanya pada 12 Maret 2021 pukul 14.00 KST pekan depan.

Rosé BLACKPINK kembali mengunggah foto teaser untuk single debut solonya yang berjudul ‘-R-‘ dan mengumumkan ‘On The Ground’ sebagai judul lagu utamanya.

Rosé akan debut sebagai penyanyi solo dengan merilis single pertamanya pada 12 Maret 2021 pukul 14.00 KST pekan depan.

Rosé BLACKPINK telah mengunggah foto teaser terbaru sebelum melaksanakan debut solo dengan single album pertama pada 12 Maret 2021 pukul 14.00 KST.

Artikel Asli:

Rosé BLACKPINK akhirnya telah mengumumkan jadwal debut solonya yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar.

Tepat pada pukul 00.00 KST hari Selasa (02/03), Rosé mengunggah dua buah foto teaser melalui akun media sosial resmi.

Melalui foto teaser tersebut diketahui bahwa Rosé akan melaksanakan debut solonya pada 12 Maret 2021 mendatang, yang hanya tinggal 10 hari lagi sejak teaser tersebut dirilis.

Selain itu pada foto teaser ini kita juga bisa melihat penampilan cantik dari Rosé ketika sedang berbaring dan menatap ke arah kamera.

Sebelumnya Rosé sudah lebih dulu membawakan salah satu lagu solonya yang berjudul ‘GONE’ pada konser ‘THE SHOW’ BLACKPINK.

Apakah kalian sudah menyambut debut solo dari Rosé? (www.kpopchart.net)

More in:MV & Teaser

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.