News

RBW Entertainment Buka Suara Klarifikasi Pernyataan Berbau Tiongkok di Sosial Media Mereka

Setelah menghebohkan publik dan netizen Korea Selatan dengan pernyataan mereka yang berbau Tiongkok di sosial media resmi, RBW akhirnya buka suara.

Pada Rabu (31/03), akun Instagram dan Weibo resmi milik RBW Entertainment memposting pesan yang bertuliskan, “Our company has consistently adhered to the One-China Principle.

Beberapa jam setelahnya, pihak agensi kemudian membuat klarifikasi dengan mengatakan, “Tadi pagi pernyataan tidak representatif, yang tidak pernah dibahas secara internal, telah diposting di akun media sosial resmi kami.”

“Kami telah mengonfirmasi bahwa itu adalah keputusan sepihak dari salah satu karyawan kami sehingga kami segera menghapus pos tersebut segera setelah kami mengetahuinya. Kami mohon maaf karena menyebabkan kebingungan.”

“Kami akan menerapkan langkah-langkah ketat untuk mencegah hal ini terulang kembali. Meskipun ini adalah tindakan independen dari seorang karyawan, kami mohon maaf karena telah merepotkan kalian,” tutup RBW.

RBW merupakan agensi hiburan di Korea Selatan yang menaungi berbagai artis mulai dari MAMAMOO, ONEUS, VROMANVE, PURPLE KISS dan masih banyak lainnya. (www.kpopchart.net)

More in:News

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.