Sabtu malam menjadi slot penayangan yang sengit antara berbagai drama yang sedang ditayangkan di Korea, mulai dari ‘Homemade Love Story’, ‘Penthouse 2’, hingga ‘Vincenzo’.

Episode keenam dari drama ‘Penthouse 2’ yang tayang di SBS Sabtu (06/03) malam kemarin berhasil mengalami peningkatan sekaligus mencetak rekor rating baru.

Menurut Nielsen Korea pada Minggu (07/03), episode keenam ‘Penthouse 2’ berhasil mencatatkan rating pemirsa 22,4 persen dan 26,9 persen untuk kedua bagiannya. Perolehan ini lebih tinggi dari episode sebelumnya dan sekaligus menjadi rating tertinggi yang pernah dicatatkan oleh drama sejak pertama kali menayangkan season kedua di tanggal 19 Februari lalu.

Di samping ‘Penthouse 2’, drama yang juga ditayangkan pada Sabtu (06/03) malam kemarin ialah drama comeback Song Joong Ki, ‘Vincenzo’.

 

Episode kelima dari drama yang menggantikan selot penayangan ‘Mr. Queen’ di tvN ini mencatatkan rating 9,674 persen, sedikit mengalami penurunan dari rating episode sebelumnya yang mencapai angka 10,21 persen.

Sementara drama KBS2 ‘Homemade Love Story’ yang akan segera mengakhiri penayangannya lewat episode kedua terakhir mereka yang tayang Sabtu malam kemarin tetap bertahan sebagai drama yang paling banyak ditonton pada slot penayangan dengan rating pemirsa 26,9 dan 31,6 persen.

Drama lainnya yakni ‘Love (ft. Marriage and Divorce)’ TV Chosun mendapatkan rating 8,3 persen, ‘Times’ OCN mencatatkan rating 1,6 persen, dan ‘Beyond Evil’ JTBC mengalami peningkatan dari episode sebelumnya dengan rating 4,4 persen pada episode terbarunya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *