News

Rapper Iran Ini Dikecam Setelah Dituduh Jiplak Logo ARMY dan Beri Komentar Homofobik Pada BTS

Seorang rapper asal Iran belakangan dikecam oleh para penggemar BTS di seluruh dunia.

Kontroversi bermula ketika Mehrad Hidden yang merupakan seorang rapper dari grup hip hop Zedbazi dituduh menjiplak logo fandom BTS, ARMY.

Setelah dibanjiri oleh komentar kecaman dari para penggemar, rapper tersebut langsung mengunggah sebuah postingan di Instagram Story yang berisi tulisan, “Siapa para homo ini?”

Setelah logo miliknya dihapus oleh Instagram, Mehrad Hidden kemudian mengunggah sebuah postingan terbaru dan menuding netizen telah melecehkan dirinya dengan menyertakan tagar #stopharassment.

Ia menuliskan, “Kepada Instagram yang terhormat. Aku mengunggah gambar 2 bentuk trapesium tanpa kata atau nama yang menyertainya. Itu sama sekali tidak mirip dengan logo atau brand manapun. Aku sangat terkejut melihat postingan tersebut dihapus karena beberapa anak melecehkan halaman media sosialku dan melaporkannya. Sangat tidak profesional dan menyedihkan.”

“Karena aku yakin tidak ada kesamaan antara postinganku dan logo band yang disebutkan, menurutku adalah sebuah kesalahan jika postingan tersebut dihapus tanpa ada yang menyelidiki tuduhan yang dibuat atau alasan apa pun yang diberikan kepadaku secara resmi. Harap selidiki masalah ini dan hubungi aku kembali secepat mungkin,” tulisnya.

Hingga saat ini para penggemar BTS masih membanjiri akun Instagram miliknya untuk menuntut permintaan maaf atas tudingan penjiplakan dan komentar homofobik yang ia lontarkan. (www.kpopchart.net)

More in:News

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.