Idol & Celeb

Putar dan Tarikan Lagu (G)I-DLE, Kakak Terduga Korban Bully Soojin Ini Tuai Kritikan Netizen

Netizen Korea Selatan tunjukkan keadilan mereka dalam menanggapi sikap dari kakak terduga korban dari kasus kontroversi Soojin (G)I-DLE.

Diketahui bahwa pelapor yang merupakan kakak dari terduga korban (selanjutnya disebut dengan ‘A’) melakukan siaran langsung melalui instagram bersama temannya setelah melakukan pertemuan dengan pihak Cube Entertainment pada 11 Maret.

Bersama temannya, ‘A’ terlihat memutar lagu dan menarikan ‘DUMBi DUMBi’ yang merupakan lagu dari (G)I-DLE termasuk bagian yang dimana Soojin berada di posisi tengah.

Tak sedikit netizen Korea Selatan yang mengkritik sikap dari ‘A’ karena menganggap apa yang dilakukannya merusak reputasi (G)I-DLE, karena kasus tersebut hanyalah berfokus pada Soojin saja.

“Dia mengklaim bahwa keluarganya disakiti oleh Soojin, tapi dia menarikan bagian Soojin? Itu sangat jelas menghina, tidak peduli bagaimana Anda melihatnya.”

“Topik sampingan semacam ini akan mengalihkan perhatian semua orang dari isu perundungan sekolah ini. Saya pikir yang terbaik adalah jika dia mempertahankan keseriusan setidaknya sampai kasus ini diselesaikan.”

“Saya tak tahu alasan mengapa dia melakukan siaran langsung di Instagram, menyalakan lagu (G)I-DLE, dan menari untuk itu selain mengolok-olok dan meremehkannya.”

Bukankah dia mengatakan bahwa adiknya mengalami kesulitan setiap kali dia mendengar lagu (G)I-DLE?”

“Bukan berarti penuduh harus ‘bertindak’ seperti ‘contoh kasus’, tetapi untuk secara terbuka mengejek dan meremehkan sisi lain pastinya melewati batas. Itu membuat Anda mempertanyakan tujuan awal mereka untuk mengekspos skandal ini.”, dan berbagai kritikan lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.