Idol & Celeb

Pengakuan Staf ‘River Where The Moon Rises’ Bocorkan Perilaku Kasar Ji Soo di Lokasi Syuting

Belakangan netizen di Korea semakin dikagetkan dengan munculnya pengakuan seorang netizen yang mengaku staf drama ‘River Where The Moon Rises’ terkait perilaku Ji Soo di lokasi syuting.

Meski masih belum keluar pernyataan resmi dari pihak agensi KeyEast Entertainment, namun aktor Ji Soo secara terang-terangan mengakui perilakunya yang tak dapat dimaafkan di masa lalu dan meminta maaf dengan tulus untuk itu.

Sebelumnya Ji Soo sempat dirumorkan dengan tuduhan pembullyan sekaligus pelecehan seksual terhadap teman sekelasnya.

Pada tanggal 3 Maret, muncul seorang netizen di salah satu forum online membuat postingan “Orang yang mengomentari artikel Ji Soo adalah staf drama ‘River Where the Moon Rises’.

Postingan tersebut langsung menarik perhatian netizen lainnya di komunitas online. Bagaimana tidak, postingan tersebut menunjukkan komentar yang ditinggalkan oleh netizen anonim di salah satu artikel tentang tuduhan Ji Soo melakukan pembullyan.

Komentar berbunyi, “Dari bekerja dengan Ji Soo di lokasi syuting selama tiga bulan, memang benar bahwa dia adalah baj*ngan. Dia tidak menyapa siapa pun ketika dia melihat mereka. Dia merokok, meludah, dan membuang rokok ke mana pun dia mau. Dia juga memperlakukan manajernya seperti pelayan pribadinya. Dia berkata, ‘Bawakan aku rokok, bawakan aku air’ dan perlakukan dengan sangat buruk. Dia bukan manusia yang baik.

Komentar yang disebutkan ditulis oleh staf tersebut lebih lanjut menuliskan, “Tapi dia tidak bisa mengatakan apa-apa di depan sutradara … Orang seperti dia seharusnya tidak boleh menjadi figur publik. Perlu diingat bahwa semua yang kamu lihat dalam drama itu 100% palsu.

Beberapa waktu lalu, Ji Soo juga telah resmi mundur dari drama ‘River Where The Moon Rises’ yang dibintanginya bersama aktris Kim So Hyun. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.