Seorang pengacara menyebut teman Hyunjoo sudah mengajukan gugatan sejak tahun lalu.

Hal itu diungkapkan oleh pengacara Kim Sang Kyun melalui video terbaru di kanal YouTube Kim Kim Lawyer.

Pengacara tersebut mengatakan, “Sekitar setahun yang lalu, seorang kenalan Lee Hyun Joo bertanya tentang situasi ini. Ia pernah meminta nasihat hukum, dengan mengatakan, ‘Kenalanku menjadi korban bullying dalam sebuah grup, dan aku ingin mengambil tindakan hukum’. Teman Hyunjoo itu juga seorang selebriti. Oleh karena itu, aku harus mengatakan bahwa aku percaya dengan rumor bullying terhadap Hyunjoo.”

Pembawa acara Kim Ho In juga mengatakan, “Kami bukan lembaga investigasi atau pengadilan, tetapi jika sidang investigasi dimulai, ada banyak bukti tidak langsung untuk membuktikan faktanya. Jika kesaksian korban ditambahkan, pihak ketiga akan dapat menilai secara objektif.”

 

Pengacara selanjutnya menyatakan jika kesaksian itu benar, “Hyunjoo dapat menuntut ganti rugi perdata terhadap anggota APRIL yang telah merundungnya, dan jika ada pelecehan atau ancaman yang terlibat, ia dapat mengajukan gugatan terhadap DSP Media karena gagal melindungi artis mereka,” ungkap sang pengacara. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *