Media korea bocorkan bahwa BTS akan hadir di Kejuaraan Formula E di Korea Selatan.

Beberapa hari yang lalu (18/03) media Korea memberitakan bahwa Kejuaraan Formula E diharapkan akan dilaksanakan di Korea Selatan pada bulan Mei 2022 mendatang.

Dalam pemberitaan itu, media Korea juga mengabari bahwa BTS akan ikut berpartisipasi dalam Kejuaraan Formula E. Hal itu dikonfirmasi seorang pejabat resmi dari pihak penyelenggara acara tersebut.

Adanya keterlibatan dan kehadiran BTS dalam Kejuaraan Formula E ini tidak lain dan tidak bukan karena BTS merupakan Ambassador Formula E. Mereka menjadi Ambassador dari Formula E sejak tahun 2019 lalu.

 

BTS terpilih sebagai duta global Formula E, dengan tujuan untuk membantu mempromosikan manfaat kendaraan listrik dan peran yang bisa mereka mainkan dalam memerangi perubahan iklim.

Kabar ini belum dikonfirmasi secara pasti oleh agensi BTS yaitu Big Hit Music, namun penggemar sepertinya sangat bersemangat menanti BTS hadir dalam Kejuaraan Formula E.

Kejuaraan Formula E ini sebelumnya diketahui tertunda karena adanya pandemi COVID-19. Namun, sekarang pihak penyelenggara telah mengumumkan bahwa Kejuaraan Formula E ini diharapkan akan terlaksana pada bulan Mei 2022 di Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *