Seorang netizen Korea baru-baru ini mengaku sebagai saudari dari Yena APRIL.

Netizen tersebut menuliskan sebuah postingan di internet dan menyatakan, “Tidak ada bullying atau penindasan di dalam grup.”

Netizen yang mengaku sebagai saudari Yena ini melanjutkan tulisannya, “Saat itu, para anggota hanyalah anak-anak kecil yang tidak bisa menerima kritikan sesama teman. Ucapan dan tindakan teman mengenai kerja keras dalam kehidupan seorang idol menjadi beban tersendiri bagi anggota lain.”

Netizen tersebut menjelaskan bahwa Hyunjoo tidak muncul di dua jadwal APRIL yang berbeda, sehingga anggota lain harus berlatih sampai dini hari untuk mengisi kekosongannya. Menurutnya Hyunjoo tidak hanya membahayakan anggota APRIL melalui tindakannya, tetapi juga orang-orang yang ada di luar grup.

 

Ia kembali menuliskan, “Apakah salah anggota lain kalau ia sampai sakit? Luka yang sudah diterima oleh para anggota seharusnya tidak dibuat semakin parah.”

Isu bullying ini dimulai ketika adik laki-laki Hyunjoo menuliskan sebuah postingan dan mengklaim bahwa kakaknya telah menjadi korban bullying anggota APRIL hingga ingin bunuh diri. Agensi DSP Media kemudian merilis pernyataan resmi dan membantah soal tindakan bullying yang terjadi di antara anggota APRIL. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *