Netizen makin dibuat berang setelah mendapati tim produksi drama ‘Snowdrop’ termasuk aktor utama Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK masih terlihat sibuk syuting.

Seperti yang diketahui, drama ‘Snowdrop’ belakangan menuai kontroversi yang dimulai dengan bocornya plot line, hingga pihak JTBC kemudian mengeluarkan klarifikasi bahwa potongan plot line dari drama yang tersebar tersebut tidak lengkap sehingga membuat kabur konteks sebenarnya.

Belum lama ini netizen Korea juga menggelar petisi meminta pemerintah Korea menghentikan produksi drama ini.

Netizen Korea baru baru ini kembali dibuat naik darah setelah beredarnya foto yang memperlihatkan dua pemeran utama drama yakni Jung Hae In dan Jisoo masih disibukkan dengan syuting untuk ‘Snowdrop’.

 

Melihat ini banyak netizen yang mengungkapkan kemarahannya dengan berkomentar,

Mereka tidak memiliki moralitas.
Sungguh egois.
Apakah seseorang mengambil ponsel para aktor dan aktris itu sehingga mereka tidak tahu apa yang sedang terjadi? Atau apakah mereka tidak peduli?
Hanya mengabaikan pendapat orang lain.
Apa bintang-bintang itu tidak tahu karir mereka akan berakhir jika drama ini terus berlanjut seperti ini?

Namun tidak hanya netizen, galeri fans dari BLACKPINK, Jung Hae In, komunitas drama dan lainnya di Korea saat ini bergandengan tangan mengeluarkan pernyataan untuk JTBC.

Lewat sebuah surat terbuka, galeri fans tersebut menyatakan mereka menuntut JTBC untuk membatalkan penayangan ‘Snowdrop’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *