Drama & Movie

Netizen Internasional Berharap ‘Snowdrop’ Tetap Tayang, Netizen Korea Balas Dengan Fakta Kasus 1987

Drama mendatang dari JTBC yang bertajuk ‘Snowdrop’ membuat gesekan antara netizen Korea Selatan dan Internasional.

Hal ini semakin memanas dengan pernyataan dari JTBC yang dirilis melalui twitter. Saluran televisi tersebut menyatakan bahwa jalan cerita dari ‘Snowdrop’ tidak seperti yang dikhawatirkan, ditambah lagi sinopsis yang tersebar juga tidak lengkap dan berharap untuk tak termakan rumor tanpa dasar dan menyebarkannya.

Pernyataan tersebut tuai dukungan dari netizen Internasional yang berharap drama ‘Snowdrop’ dapat ditayangkan dan menunjukkan jalan cerita yang sebenarnya. Mereka juga katakan bahwa netizen Korea Selatan terlalu sensitif tanpa mengetahui kejelasan jalan cerita ‘Snowdrop’.

Sejarah besar mereka dianggap remeh, netizen Korea Selatan berbondong-bondong berikan fakta tentang gerakan di tahun 1987 yang digunakan ‘Snowdrop’ dan ditampilkan dengan jelas dalam sinopsis drama tersebut. Mereka juga menambahkan bahwa penggunaan sejarah yang masih belum terselesaikan sepenuhnya hingga detik ini, tentunya kembali membuka luka lama dari para korban dan keluarga.

Hingga saat ini, masih belum ada pernyataan terbaru dari JTBC untuk menengahi adu argumen antara K-Netizen dan Internasional Netizen terhadap dugaan penggunaan sejarah demokrasi di Korea Selatan dalam drama ‘Snowdrop’. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.