Drama & Movie

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Dapat Tawaran Bintangi Drama Terbaru

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri mendapat tawaran untuk membintangi drama yang sama.

Pada hari Jumat (26/03), media Ilgan Sports mengabarkan bahwa Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri akan membintangi drama terbaru tvN yang berjudul ‘Twenty-Five Twenty-One’.

‘Twenty-Five Twenty-One’ adalah sebuah drama berlatar tahun 1998 hingga 2021. Pada tahun 1998, di dunia yang tampak sedang di ambang bencana, dua orang berusia 22 dan 18 tahun bertemu untuk pertama kalinya, tetapi akhirnya saling menyakiti pada usia 23 dan 19 tahun. Pada usia 24 dan 20 tahun, mereka belajar untuk saling percaya, dan pada usia 25 dan 21 tahun, mereka mulai jatuh cinta.

Agensi Kim Tae Ri, J Wide Company, dan agensi Nam Joo Hyuk, Management SOOP, menyatakan, “Mereka sedang mempertimbangkan tawaran peran di drama ‘Twenty-Five Twenty-One’ secara positif.”

Nam Joo Hyuk mendapatkan tawaran peran Baek Yi Jin, seorang reporter olahraga UBS. Setelah menjadi reporter pada usia 23 tahun, ia bekerja sebagai penjual make up dan pengawal untuk mencari cerita. Ia juga mendapatkan pekerjaan sebagai reporter olahraga untuk Asian Games. Di Asian Games, ia bertemu dengan atlet anggar bernama Na Hee Do.

Kim Tae Ri telah ditawari peran Na Hee Do, yang masuk tim nasional setelah berkompetisi di tim anggar sekolah menengahnya. Ia adalah ahli anggar yang menjadi peraih medali emas.

‘Twenty-Five Twenty-One’ ditulis oleh Kwon Do Eun (‘Search: WWW’) dan disutradarai oleh Jung Ji Hyun (‘Mr. Sunshine’, ‘The King: Eternal Monarch’). Ini dijadwalkan tayang di tvN sekitar musim dingin.

Jika mereka menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi drama pertama Kim Tae Ri dalam tiga tahun setelah ‘Mr. Sunshine’ pada tahun 2018, dan drama selanjutnya bagi Nam Joo Hyuk setelah terakhir kali membintangi ‘Start Up’  pada tahun 2020 lalu. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.