Naeun APRIL sudah dikonfirmasi keluar dari daftar pemain drama ‘Taxi Driver’.

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, ‘Taxi Driver’ merupakan drama yang bercerita tentang Rainbow Taxi, sebuah taksi yang memberikan pembalasan kepada pelaku kejahatan yang bisa lolos dari hukum.

Drama ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom dan Kim Eui Sung. Sebelumnya Naeun memainkan karakter bernama Go Eun, seorang hacker di Rainbow Taxi.

Kini pada hari Senin (08/03), tim produksi drama ‘Taxi Driver’ mengumumkan, “Halo. Ini adalah StudioS, rumah produksi drama Jumat-Sabtu SBS ‘Taxi Driver’. Tim produksi ‘Taxi Driver’ telah memutuskan setelah berdiskusi dengan agensinya bahwa aktris Lee Naeun, yang memiliki peran penting dalam drama, akan diganti.”

 

“Kami memohon pengertian dari pemirsa mengenai pernyataan yang dirilis terlambat karena butuh waktu untuk menilai sentimen publik secara menyeluruh mengenai situasi ini dan memilih aktris pengganti.”

“Syuting untuk drama ‘Taxi Driver’ sudah selesai sekitar 60 persen. Semua adegan yang dimainkan oleh aktris ini akan direkam ulang dengan aktris baru yang akan menggantikan perannya.”

“StudioS dan tim produksi ‘Taxi Driver’ akan melakukan yang terbaik hingga akhir untuk menyajikan drama yang luar biasa. Terima kasih,” tutup pihak tim produksi.

Keluarnya Naeun dari drama ‘Taxi Driver’ ini disebabkan karena kontroversi bullying yang melibatkan anggota APRIL dan mantan anggotanya, Hyunjoo. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *