Setelah aktor utamanya sempat tersandung kasus pembullyan yang membuat pihak drama harus segera mengganti pemeran, namun ‘River Where The Moon Rises’ tampaknya tetap kuat bertahan di posisi teratas.

Beberapa hari yang lalu, Ji Soo, aktor yang memerankan karakter utama dalam drama KBS2 ‘River Where The Moon Rises’ sebagai On Dal, terjerat kontroversi pembullyan di masa lalu yang membuatnya harus keluar dari deretan cast.

Pihak drama yang dengan cepat mendapatkan pengganti langsung memulai ulang syuting dan menayangkan episode beru dari aktor pengganti, Na In Woo yang tampaknya mendapatkan respon yang cukup positif.

Pasalnya drama yang menayangkan episode ke-7 pada Senin (08/03) kemarin tetap bertahan di posisi teratas pada slot penayangan Senin malam dengan mencatatkan rating rata-rata 6,7 dan 8,7 persen pada dua bagiannya.

 

Rating ini tidak jauh berbeda dari rating mereka minggu lalu yang tercatat 6,6 dan 9,2 persen.

Di samping itu, drama tvN ‘L.U.C.A.: The Beginning’ yang juga disiarkan pada jam tayang yang sama mencatatkan 5,491 persen, turun cukup signifikan dari rating minggu lalu yang mencatatkan rating terbaik mereka yakni 6,299 persen. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *