Idol & Celeb

Merasa ‘Nyambung’, Lirik Lagu ‘IYAH’ Kang Seung Yoon WINNER Tuai Banyak Pujian Netizen

Kang Seung Yoon WINNER baru saja melaksanakan comeback dengan merilis ‘IYAH’ sebagai lagu utamanya.

Tanpa disangka-sangka, comeback ini mendapatkan banyak sambutan hangat hingga pujian dari kalangan netizen yang mengaku ‘nyambung’ dengan lirik yang dituliskannya vokalis dari boy group WINNER tersebut.

Dalam lagunya, Kang Seung Yoon menuliskan lirik tentang keresahannya sebagai anak-anak/manusia yang mungkin akan berbuat salah. “Aku masih anak-anak, aku masih kamu, bagaimana jika aku melakukan kesalahan. Aku masih anak-anak, jangan menekanku di dunia yang keras ini. Aku masih sebagai manusia; bagaimana aku bisa menjadi baik dalam segala hal?

Tak lama setelah mendengarkan lagu comeback Kang Seung Yoon, banyak netizen yang merasa nyambung hingga dibuat terhibur dan emosional karena liriknya.

Ini sangat luar biasa,” “Aku tahu dia melakukan banyak pekerjaan dalam album ini,” “Aku merasa sangat terhibur dengan lagu ini,” “Aku merasa ingin menangis,” “Dia sangat pandai menulis lagu,” “Ini lagunya sangat bagus, ” “Kuharap Kang Seung Yoon bisa sukses,” dan lainnya.

Kang Seung Yoon menandai kembalinya ia sebagai solois dengan merilis full album pertama bertajuk ‘PAGE’ pada Senin (29/03) malam KST kemarin. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.