Aktris Lee Yoo Bi yang juga membintangi drama ‘Joseon Exorcist’ sampaikan permintaan maafnya melalui instagram pribadi.

Sebelumnya, ‘Joseon Exorcist’, drama sejarah-fantasi milik SBS ini tuai kritikan dan putuskan untuk hentikan penayangan karena memiliki jalan cerita yang melenceng jauh dari sejarah  Korea Selatan.

Menjadi salah satu bintangnya, aktris lee Yoo Bi akui bahwa dirinya menyesal atas proyek drama yang Ia pilih yang kini membuat tidak nyaman banyak orang.

Melalui postingan instagramnya pada hari ini (27/03), Lee Yoo Bi menjelaskan alasannya baru menugunggah pernyataan karena menunggu untuk situasi lebih kondusif.

 

Lee Yoo Bi juga menyalahkan dirinya sendiri dengan mengatakan bahwa Ia menerima tawaran drama tersebut tanpa fikir panjang karena keserakahannya untuk mencoba banyak hal.

“Saya menyesal bahwa saya tidak tahu tentang distorsi sejarah dan tidak berpikir dalam-dalam (mengenai tawaran proyek tersebut). Mulai sekarang, saya akan mencoba untuk menjadi aktris yang bekerja dengan perspektif yang luas. Sekali lagi maafkan aku.”‎, tutup Lee Yoo Bi.

Penggemar pun banjiri kolom komentar postingan tersebut dengan kata-kata penyemangat dan berterima kasih atas kerja keras dari Lee Yoo Bi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *