Seorang mantan anggota girl group senior muncul sebagai kontestan di program ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (14/03), program ‘King of Masked Singer’ kembali menayangkan episode terbarunya di MBC.

Dalam episode hari ini, terdapat pertandingan ronde kedua antara penyanyi bertopeng Flower Ribeye dan Mugwort. Mugwort yang menyanyikan lagu ‘NUNU NANA’ Jessi berhasil maju ke babak selanjutnya dengan perolehan skor 14 dan 7 suara. Sedangkan Flower Ribeye harus membuka topengnya dan mengungkap identitasnya sebagai Kwon Jin Ah.

Mugwort lalu maju ke babak ketiga melawan Concert dengan menyanyikan lagu ‘I’m Sorry’ Kim Gun Mo. Mugwort kembali unggul setelah mendapatkan 13 suara, mengalahkan Concert yang meraih 8 poin. Concert lalu membuka topengnya dan terungkap bahwa ia adalah Park Sang Min.

 

Juara bertahan, Barcode menyanyikan lagu ‘Ice Fortress’ milik Dear Cloud di babak final. Pada akhirnya Barcode kembali mempertahankan takhtanya dan mengalahkan Mugwort dengan perolehan suara 16 dan 5 poin.

Saat membuka topengnya, Mugwort mengungkap identitas dirinya sebagai mantan personel girl group SPICA, Kim Boa, yang debut pada tahun 2012. Saat ini ia aktif melakukan promosi sebagai anggota duo KEEMBO.

Mengetahui identitasnya, para panelis selebriti termasuk produser Shinsadong Tiger langsung memuji kemampuan vokal Kim Boa dan mengungkapkan bahwa ia adalah seorang penyanyi yang sering mengisi suara untuk demo dan suara latar pada lagu-lagu populer di Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *