Idol & Celeb

Lagu ‘What Type of X?’ Buat Hari-Hari Jessi Penuh Air Mata?

Kembalinya Jessi bersama lagu barunya yang cadas memang berhasil buat artis asal P Nation tersebut tuai berbagai pencapaian dan masuk dalam chart Internasional, Billboard.

Namun, dibalik kesuksesan lagu ‘What Type of X?’, ternyata banyak air mata yang telah Jessi keluarkan untuk comebacknya di tahun ini.

Melalui program ‘Good Morning FM’ yang Ia hadiri pada hari ini (30/03), Jessi akui bahwa dirinya tak memiliki rencana comeback dan ingin beristirahat setelah melalui jadwal padat promosi lagu ‘NUNU NANA’.

“Namun tiba-tiba aku mendengar bahwa akan ada lagu baru, aku lalu berfikir ‘Aku harus bagaimana?’, aku merasa tertekan”, tukas Jessi.

Rapper bernama asli Ho Hyeon Ju tersebut akui dirinya menangis setiap hari dan tubuhnya sangat lelah, namun proses perilisan lagu comeback tersebut tetap Ia jalani dan memberikan hasil yang sangat baik, “Aku tak ingin menyianyiakan lagu tersebut jadi aku memilih untuk comeback”, timpal Jessi.

‘What Type of X’ telah berhasil dirilis oleh Jessi pada 17 Maret 2021 lalu dan meraih kemenangan di program musik Korea Selatan bersama lagu tersebut. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.