Idol & Celeb

Kwon Mina Klarifikasi Pria yang Melecehkannya Saat Sekolah Bukan Seorang Selebriti

Kwon Mina memberikan klarifikasi soal pengakuannya yang mendapat pelecehan ketika masih duduk di bangku SMP.

Setelah menggelar siaran langsung di Instagram beberapa waktu lalu, Kwon Mina membuat banyak netizen prihatin karena ia mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari seorang pria saat masih duduk di bangku sekolah.

Usai menyebabkan kehebohan di kalangan netizen, kini Kwon Mina memberikan klarifikasi dan menjelaskan kalau pria yang melakukan perbuatan tercela kepadanya bukanlah seorang selebriti.

Seperti yang ia katakan, “Aku berencana tidur sepanjang hari, tetapi aku menerima banyak pesan di pagi hari. Aku melihat ada artikel yang ditulis yang menyatakan bahwa senior laki-laki yang melakukannya adalah orang yang terkenal. Aku akan menjelaskan ini karena semua orang ingin tahu apakah dia seorang selebriti. Dia bukan orang seperti itu.”

“Ia sekitar satu atau dua tahun lebih tua dariku. Ia kemungkinan lahir pada tahun 1992 atau 1991. Ia adalah seorang tukang bully yang populer saat itu. Ia bukan seorang selebriti terkenal yang diketahui seluruh negeri. Aku bahkan tidak tahu apa yang ia lakukan akhir-akhir ini.”

“Bagiku, pelaku satu-satunya adalah Shin Jimin. Aku hanya ingin menjelaskan orang yang menindasku selama lebih dari sepuluh tahun, bukan pria yang melecehkanku dulu,” ungkap mantan personel AOA itu. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.