Salah satu mantan member AOA, Kwon Mina kembali datang dengan sebuah fakta mengejutkan yang belum pernah diungkapkan sebelumnya.

Pada Minggu (07/03) Mina melakukan live streaming melalui akun Instagramnya, di mana ia menyapa para penggemar.

Dalam siaran langsung tersebut, mantan member yang sempat berselisih dan mengaku dibully oleh Shin Jimin selama berkarir sebagai member AOA ini mengungkap bahwa dirinya pernah mengalami pelecehan seksual.

Menurut pengakuannya, pelecehan seksual ini diterima oleh Kwon Mina saat dirinya duduk di bangku SMP, di mana pada saat itu dibujuk oleh temannya untuk ke sebuah lokasi terpencil.

 

Suatu waktu, seorang teman memberi tahuku bahwa dia akan pergi ke suatu tempat, dan aku khawatir dan berusaha menghentikannya pergi, tetapi akhirnya aku menemaninya. Tetapi ketika aku sampai di rumah kosong, seorang anak laki-laki yang satu tahun lebih tua dariku memukul kepalaku dengan botol bir, dan kemudian mulai menendangku. Aku terus dipukul, dan ada beberapa siswa laki-laki lain di belakang ruangan.

Dia sangat terkenal di lingkungan itu, jika kalian mendengar namanya, Kalian akan tahu siapa dia. Aku masih ingat nama dan wajahnya.

Mina kemudian melanjutkan cerita bagaimana dirinya dilecehkan secara seksual oleh seniornya saat itu yang kini merupakan selebriti terkenal.

Jika aku memberitahukan namanya, itu adalah selebriti yang pasti kalian kenal. Aku sangat marah setelah pelecehan seksual. Aku tidak bisa berjalan dengan baik setelah penyerangan, jadi aku harus merangkak pulang. Aku bahkan tidak dapat melaporkannya karena aku pikir sesuatu yang lebih besar akan terjadi jika orang tuaku tahu tentang apa yang terjadi. Aku tidak ingin ketahuan oleh ibuku, jadi aku menutupi semua memar dengan pakaianku.

Aku masih harus bekerja paruh waktu pada saat itu. Setelah itu, aku datang ke Seoul dari Busan, seolah-olah aku sedang melarikan diri.

Sekarang setelah aku memikirkannya, bagaimana aku bisa menahan semuanya? Aku pikir aku harus bertarung sendirian, bahkan jika aku melaporkannya.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *