Isu pembullyan yang tengah memanas di Korea Selatan belakangan menyasar kepada girl group APRIL, dan baru baru ini salah satu membernya, Lee Naeun menjadi sorotan karena komentar masa lalunya.

Tuduhan pembullyan di dalam girl group APRIL baru baru ini muncul setelah beredarnya pengakuan adik kandung dari Hyunjoo, mantan member APRIL yang telah resmi keluar dari grup sejak tahun 2016 silam.

Setelah isu ini terangkat, banyak netizen yang tampaknya membongkar kembali berbagai aktivitas para member selama berselancar di dunia maya, baik sebelum debut maupun setelah debut. Salah satu yang menjadi perhatian ialah komentar yang dibuat oleh Lee Naeun sebelum debutnya.

Berikut bunyi potongan percakapan yang menarik perhatian netizen:

 

Teman: Bukan kamu, tapi gadis lain hahaha
Naeun: Apakah kamu ingin diperkosa oleh Go Young Wook juga!?!?
Teman: Maaf ….
Naeun: Dewi ^^
Teman: Tentu ㅠㅠㅠ (Diancam)

Percakapan antara Lee Naeun dan temannya tersebut mengejutkan netizen, mengingat Go Young Wook merupakan selebriti Korea yang divonis bersalah setelah memperkosa anak di bawah umur dan banyak yang percaya bahwa membuat ‘lelucon’ seperti itu sama sekali tidak pantas.

Mengenai percakapan ini, tidak sedikit juga netizen yang berdebat apakah ini benar-benar Naeun. Sementara lainnya menyebutkan bahwa komentar tersebut telah diedit.

Selain itu, komentar tersebut dibuat segera setelah Go Young Wook dilaporkan oleh salah satu korban pada tanggal 3 Januari 2013, sehingga waktunya dengan percakapan tersebut terlihat bertepatan.

Sementara itu, DSP Media sejak kemarin masih melakukan pengecekan dan belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait artis mereka. Kita tunggu saja kabar terbaru dari agensi! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *