Idol & Celeb

Kihyun MONSTA X Muncul Untuk Pertama Kalinya di ‘MX University’ Usai Dituduh Sebagai Tukang Bully

Kihyun belakangan membuat penggemar merasa lega setelah muncul dan bergabung dengan member MONSTA X lainnya di konser online mereka.

Lewat kemunculannya pada hari pertama konser online MONSTA X yang bertajuk ‘MX University’, Kihyun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Monbebe (sebutan fans MONSTA X) yang telah memberikan dukungan kepadanya.

Secara pribadi, aku berjuang untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk diucapkan kepada Monbebes, dan setelah berpikir lama, aku hanya berpikir bahwa aku harus berterima kasih kepada Kalian semua atas kenyataan bahwa aku dapat berada di sini hari ini, bernyanyi dan menari sebagaimana aku biasanya. Terima kasih telah mengkhawatirkanku, dan aku berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk kemajuanku, termasuk selama konser kami besok,” ujar Kihyun kepada penggemar.

Bulan lalu, Kihyun sempat terseret dalam isu kontroversi pembullyan di masa sekolah, dimana ia dituduh oleh seorang netizen yang mengaku teman sekelasnya yang menjadi korban pembullyan oleh dirinya dan teman-temannya.

Namun tuduhan tersebut terselesaikan setelah keduanya bertemu untuk menyelesaikan masalah dengan teman sekelasnya yang menuliskan komentar dan menuduhnya melakukan pembullyan.

Sementara itu, MONSTA X masih akan melanjutkan hari kedua konser online mereka ‘MX University’ pada hari ini, Minggu (07/03). (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.