Agensi KeyEast telah memberikan pernyataan resmi mereka terkait tuduhan bullying terhadap aktor Ji Soo.

Sebelumnya terdapat seorang netizen yang mengaku sebagai korban bullying yang dilakukan oleh Ji Soo dan teman-teman premannya ketika masih SMP.

Setelah itu, banyak dari netizen Korea lainnya yang juga mengungkapkan kesaksian sama mengenai tindakan bullying dan bahkan menyebut aktor Ji Soo melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap murid lain.

Kini pihak agensi KeyEast menyatakan, “Kami menyadari beratnya masalah ini, dan kami akan melakukan upaya terbaik kami untuk memverifikasi kebenaran di balik isu tersebut.”

 

“Pertama, kami meminta pengertian kalian semua bahwa kami baru bisa merilis pernyataan sekarang sejak masalah itu muncul, karena butuh waktu untuk mengetahui fakta dan hubungan antara orang tersebut dengan Ji Soo.”

“Kami akan mulai dengan menerima email tentang masalah tersebut dan mengumpulkan informasi tentangnya tanpa pengaruh apa pun. Selain itu, jika pembuat postingan dan orang yang mengangkat masalah mengizinkannya, kami ingin mendengar pendapat mereka secara langsung.”

“Bersamaan dengan penyelidikan, Ji Soo dan agensi akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah tersebut. Kami mohon maaf karena telah membuat banyak orang khawatir.”

Namun, kami dengan tulus ingin meminta orang-orang untuk tidak membagikan postingan yang faktanya masih belum dikonfirmasi. Terima kasih,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *