Selain karena dibintangi oleh Song Joong Ki dan jalan ceritanya yang menarik, drama baru tvN yang juga ditayangkan di Netflix ‘Vincenzo’ belakangan menjadi daya tarik lantaran proses di balik layar.

Sejak pertama kali menayangkan episode perdana pada 20 Februari lalu, ‘Vincenzo’ yang menandai kembalinya Song Joong Ki di layar kaca langsung mendapatkan sorotan, terlebih ini menjadi kemunculan perdananya di layar kaca setelah bercerai dengan Song Hye Kyo.

Selain itu, para penonton pastinya juga tak kalah dibuat terpesona dengan ‘Italia Buatan’ yang dihadirkan dalam drama yang mengusung konsep mafia Italia, di mana karakter Vincenzo Cassano digambarkan sebagai karakter penasihat bos dari mafia besar di Italia.

Beberapa scene di bagian awal drama dan beberapa scene yang menyoroti bangunan-bangunan di Italia dengan arsitektur klasik yang kental menjadi salah satu daya tarik dan belakangan membuat banyak netizen lebih terpukau karena adegan tersebut ternyata tidak diambil di Italia, melainkan secara keseluruhan menggunakan efek CGI (Computer-Generated Imagery).

 

Aku pikir mereka merekam ini sebelum COVID, wow, ini luar biasa,
Konsentrasi aktor juga luar biasa, akan sulit untuk berakting di lingkungan itu,
Ini sangat luar biasa,
CG?! itu sangat gila ,
Ini sangat menarik. Ini terlihat sangat nyata,
Ini benar-benar luar biasa, sangat mengagumkan,” dan masih banyak komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *