Stasiun televisi yang menayangkan ‘River Where The Moon Rises’ dimana Jisoo menjadi pemeran utamanya, KBS merilis pernyataan resmi.

KBS pada hari (05/03) berikan beberapa poin secara mendetil mengenai langkah serta kelanjutan dari drama terbaru mereka tersebut.

“Pertama-tama, kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi pemirsa karena kontroversi kekerasan sekolah dari aktor Ji Soo yang membintangi drama Senin-Selasa KBS “River Where the Moon Rises”. Kami juga menyampaikan kata-kata pengobat hari yang tulus kepada para korban.

KBS telah memutuskan hal berikut:

 
  • Tayangan ulang yang dibintangi aktor Ji Soo yang dijadwalkan akhir pekan ini tidak akan ditayangkan
  • Episode 7 dan 8 mendatang akan disiarkan dengan menghapus sebanyak mungkin adegan yang menampilkan aktor Ji Soo.
  • Mulai dari episode 9, footage akan diganti dengan footage baru yang dibintangi oleh aktor berbeda untuk menggantikannya.

Dengan kesadaran yang mendalam atas parahnya situasi ini, KBS mempertimbangkan semua tindakan potensial termasuk seluruh pembatalan siaran “River Where the Moon Rises”. Namun, jika kami membatalkan semua siaran yang akan datang, ada kekhawatiran yang tak terhindarkan akan menyebabkan kekecewaan bagi pemirsa yang menyukai “River Where the Moon Rises” karena meninggalkannya sebagai drama yang belum selesai.

Selain itu, kami harus mempertimbangkan kerugian yang akan ditimbulkan kepada banyak orang yang telah memberikan kontribusi positif termasuk anggota staf, aktor, dan perusahaan produksi.

Kami meminta pengertian yang baik dari pemirsa dan untuk memberikan perhatian terus-menerus terhadap “River Where the Moon Rises”.Terima kasih.”

Sementara itu, sebelumnya juga telah direncanakan bahwa aktor Na In Woo akan menjadi pengganti Ji Soo untuk memerankan On Dal dalam drama ‘River Where The Moon Rises’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *