UPDATE:

Kang Seung Yoon memperdengarkan cuplikan dari lagu-lagunya dalam full album pertama ‘PAGE’.

Senin (29/03), Kang Seung Yoon merilis video medley untuk full album solo pertamanya yang akan dirilis dalam hitungan jam.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Kang Seung Yoon menyertakan total 12 buah lagu dalam album comeback kali ini yang akan dirilis bersamaan dengan MV untuk lagu utama bertajuk ‘IYAH’ pada pukul 18.00 KST nanti.

 

Kang Seung Yoon WINNER akan segera menyuguhkan lagu comebacknya untuk penggemar dalam hitungan jam.

Seperti yang diketahui, vokalis dari boy group WINNER ini akan merilis full album pertamanya sebagai solois yang bertajuk ‘PAGE’.

Album yang akan berisikan total 12 lagu ini akan dirilis pada hari ini, Senin (29/03) pukul 18.00 KST, bersamaan dengan perilisan MV untuk title track ‘IYAH’. (www.kpopchart.net)

Sehari sebelum perilisan, Kang Seung Yoon merilis foto teaser baru untuk penggemar.

Pada Minggu (28/03), Kang Seung Yoon merilis foto poster D-1 jelang comeback solonya dengan full album pertama bertajuk ‘PAGE’.

‘PAGE’ akan berisikan total 12 lagu dengan lagu utama ‘IYAH’ yang MV-nya akan dirilis bersamaan dengan perilisan album pada tanggal 29 Maret mendatang. (www.kpopchart.net)

Kang Seung Yoon telah merilis teaser kedua untuk video musik ‘IYAH’, sebelum melangsungkan comeback solo pada 29 Maret 2021 pukul 18.00  KST.

Kang Seung Yoon tampil begitu dramatis dalam teaser video musik solonya yang berjudul ‘IYAH’.


Semakin mendekati jadwal comeback solonya, Kang Seung Yoon pada hari ini (24/03) kembali merilis teaser untuk album ‘PAGE’.

Menjadikan ‘IYAH’ sebagai lagu utama, kali ini Kang Seung Yoon ‘bocorkan’ lokasi syuting video musik terbarunya melalui 3 teaser.

‘Home’, ‘Seashore’ dan ‘Stage’ menjadi 3 lokasi yang dibeberkan oleh member WINNER tersebut untuk MV ‘IYAH’ yang akan dirilis pada 29 Maret mendatang.

Pada Rabu (23/03) pagi KST, YG Entertainment merilis teaser lainnya menuju tanggal comeback salah satu artisnya, Kang Seung Yoon.

Member boy group WINNER ini tampil dengan konsep dreamy berada di dalam ruangan penuh kabut. Selain itu video singkat juga memperlihatkan beberapa scene yang pastinya memberikan petunjuk dari MV Kang Seung Yoon mendatang.

Kang Seung Yoon akan merilis full album pertamanya ‘PAGE’ pada tanggal 29 Maret nanti, bersamaan dengan perilisan MV untuk title track ‘IYAH’. (www.kpopchart.net)

Kang Seung Yoon membeberkan judul-judul lagu yang akan terdapat dalam full album pertamanya ‘PAGE’.

Dalam full album pertama untuk comeback solonya, leader dari boy group WINNER ini memaparkan total 12 lagu mulai dari ‘IYAH’ yang akan menjadi lagu utama.

Kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘We Need Love’, ‘Bruise’, ‘Skip’ feat. Wonstein, ‘Obvious’ feat. Simon D, ‘Better’ feat. Song Mino, ‘Captain’, ‘Were We?’, ‘365’, ‘Tread On Me’, ‘Hey Rain’, dan versi spesial dari lagu utama ‘IYAH’ berkolaborasi bareng musisi senior Yoon Jong Shin.

‘PAGE’ sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Maret mendatang.

Kang Seung Yoon WINNER telah mengungkap sebuah poster untuk lagu utama ‘IYAH’ dari full album solo ‘PAGE’.

Lagu ‘IYAH’ ini ditulis oleh Kang Seung Yoon sendiri, serta diproduksi dan diaransemen olehnya bersama produser Airplay.

Full album ‘PAGE’ dan video musik ‘IYAH’ akan segera dirilis pada 29 Maret 2021 mendatang.

Pada Kamis (18/03) pagi ini YG Entertainment merilis foto teaser baru menuju tanggal comeback solo Kang Seung Yoon.

Dalam foto teaser, akhirnya terungkap dan dikonfirmasi bahwa Kang Seung Yoon akan merilis full album pertama yang diberi judul ‘PAGE’. Album ini baru dapat diperdengarkan penggemar secara penuh pada perilisannya tanggal 29 Maret mendatang.

Artikel Asli:

Jelang comeback solonya, Kang Seung Yoon WINNER merilis video teaser pertama yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Menyusul rekan satu grupnya, MINO yang telah lebih dulu melangsungkan comeback solo, Kang Seung Yoon tampaknya juga sudah tidak sabar menyapa penggemar dengan lagu solo terbarunya lewat comeback kali ini.

Lewat sebuah video teaser perdana berdurasi 22 detik, Kang Seung Yoon menyuguhkan konsep dreamy dan misterius yang semakin membuat tidak sabar.

Sebelumnya, YG Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Kang Seung Yoon akan merilis sebuah full album pada comebacknya kali ini.

Namun sampai saat ini masih belum ada tanggal resmi perilisan dan hanya menyisipkan “Coming Soon” dari video teasernya. (www.kpophchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *