Aktor Ji Soo yang tersandung kasus pembullyan dan pelecehan seksual di masa lalu telah resmi dinyatakan mundur dari produksi drama yang tengah dibintanginya.

Sejak pertengahan bulan Februari lalu, Ji Soo muncul di layar kaca lewat drama KBS2 ‘River Where The Moon Rises’, dimana ia dipasangkan dengan aktris Kim So Hyun.

Selang beberapa minggu, aktor ternyata ikut disebut-sebut dalam lingkaran rumor pembullyan di masa sekolah yang tengah banyak disuarakan netizen di komunitas online di Korea.

Belum lama ini pula Ji Soo mengakui kesalahannya di masa lalu dan meminta maaf pada orang-orang yang tersakiti olehnya di masa lalu lewat sebuah unggahan surat permintaan maaf pada akun Instagram pribadinya.

 

Dampak dari kebenaran dari pembullyan ini, Ji Soo memilih untuk mundur dari pihak produksi drama ‘River Where The Moon Rises’.

Tim produksi drama juga langsung disibukkan untuk mencari aktor pengganti yang akan menggantikan posisi Ji Soo dalam drama. Detail seperti penampilan aktor pengganti dan waktu kemunculannya masih belum diputuskan.

Tim produksi juga menangguhkan syuting drama yang sebelumnya dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari ini dan juga besok. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *