TV Programs

Jarang Bersuara, Member Grup Hip Hop Veteran Ini Unjuk Vokal Hingga Bikin Syok Panelis ‘King of Masked Singer’

Munculnya salah satu member grup hip hop veteran di Korea yang berusia 18 tahun sebagai peserta di ‘King of Masked Singer’ membuat para panelis syok.

Pada tayangan terbaru hari Minggu (22/03) sore, program ‘King of Masked Singer’ menayangkan beberapa peserta baru yang memperdengarkan suara mereka dibalik topeng lucu dan unik.

Salah satu peserta pria dengan topeng beruang cokelat berhasil menarik perhatian publik, di mana saat itu ia bersaing dalam stage duet dengan penyanyi wanita dengan topeng kelinci membawakan lagu ‘Never Ending Story’ dari Epik High.

Sayangnya peserta dengan kostum beruang dikalahkan oleh penyanyi wanita berkostum kelinci. Ia kemudian dipersilakan untuk membuka topeng dan mengungkap identitas sebenarnya.

Saat membuka topengnya, para panelis dibuat syok bahwa identitas dari peserta tersebut ialah DJ Tukutz dari grup Epik High.

DJ Tukutz merupakan salah satu produser yang membantu memproduksi lagu bersama Tablo, dan Mithra Jin, namun sangat jarang diketahui publik bahwa ia memiliki suara yang bagus dan menawan.

Kalian dapat menyaksikan penampilannya di bawah ini. (www.kpopchart.net)