Sebelumnya melalui tvN telah diumumkan bahwa BTS akan menjadi bintang tamu dalam salah satu program unggulan mereka, ‘You Quiz on the Block’.

Melalui salah satu teaser yang telah dirilis, berhasil mengundang tawa dari netizen Korea Selatan terhadap bantahan dari Jin BTS.

Pada potongan video tersebut, Yoo Jaesuk selaku pembawa acara ‘You Quiz on the Block’ mengatakan bahwa dirinya merahasiakan kehadiran BTS di programnya, jauh sebelum tvN merilis teaser resmi.

Namun pernyataan Jaesuk mendapatkan respon dari Jin yang membeberkan bahwa hal tersebut tidak benar. “Seminggu yang lalu (komedian) Seokjin hyung mengatakan kepadaku, ‘ini adalah hal yang Jaesuk katakan kepadaku, bahwa BTS akan tampil di You Quiz'”, bantah Jin.

 

Jawaban dari Jin berhasil mengundang tawa dari netizen Korea Selatan yang lontarkan berbagai komentar pada artikel dari theqoo tersebut.

“Lucu banget haha Seokjin mendengarnya dari Seokjin haha‎”,

“Jae Suk > Seokjin > Seokjin > Jae Suk, ini sangat lucuᄏᄏᄏᄏ‎”,

“‎Saya sangat senang melihat mereka bersenang-senang!‎”,

“‎Tidak ada rahasia antara Seokjin dan Seokjinᄏᄏᄏ‎”,

“‎Sangat keren bahwa Jin berteman dengan Ji Seok Jin‎”, dan berbagai komentar lainnya.

Sementara itu, ‘You Quiz on the Block’ telah dijadwalkan untuk tayang pada 24 Maret mendatang, pukul 18.40 WIB di saluran televisi tvN.

Kalian juga dapat melihat video teaser yang tunjukkan interaksi kocak dari Yoo Jaesuk dan Jin berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *