Idol & Celeb

IZ*ONE Dikonfirmasi Bubar Bulan April 2021

Girl group IZ*ONE telah dikonfirmasi akan bubar pada bulan April mendatang.

Pada hari Rabu (10/03), pihak Mnet memberikan pengumuman mengenai rencana pembubaran girl group IZ*ONE.

Seperti yang mereka sampaikan, “Halo. Ini Mnet. Menjelang berakhirnya proyek IZ*ONE, Mnet, Swing Entertainment, dan Off The Record telah mengadakan diskusi dan mendengarkan pendapat masing-masing agensi untuk menentukan rencana terbaik yang dapat dilakukan oleh 12 anggota.”

“Aktivitas girl group proyek IZ*ONE, yang memulai debutnya pada tahun 2018 dengan album ‘COLOR*IZ’ dan tumbuh menjadi girl group yang mewakili Asia dan dicintai tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia, akan berakhir pada bulan April sesuai dengan yang direncanakan.”

“Konser online dua hari ‘ONE, THE STORY’ akan diadakan pada tanggal 13 dan 14 Maret bersama para penggemar yang mencintai IZ*ONE.”

“Mnet, Swing Entertainment, dan Off The Record ingin mengucapkan terima kasih kepada 12 anggota IZ*ONE yang telah melakukan yang terbaik, dan kami akan terus mendukung mereka sebagai artis sehingga kisah fantastis yang mereka ciptakan bersama dapat terus berlanjut.”

“Mohon antisipasi dan berikan dukungan untuk sisi baru yang akan mereka tunjukkan mulai sekarang,” tutup pihak Mnet.

IZ*ONE merupakan girl group proyek yang dibentuk melalui program ‘Produce 48’ pada tahun 2018 dan memiliki kontrak dengan CJ ENM (Induk perusahaan Mnet) selama dua setengah tahun. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.