MV & Teaser

ITZY Jadi Gangster Seksi di Poster D-DAY, Hitungan Jam Sebelum Rilis MV ‘M.A.F.I.A. In the morning’

UPDATE:

ITZY rilis poster baru untuk menandai hari-H perilisan album baru ‘GUESS WHO’ beserta MV untuk title track ‘M.A.F.I.A. In the morning’.

Sebelum perilisannya hari ini pukul 1 siang KST, ITZY akan lebih dulu menyapa penggemar lewat showcase mereka yang dilangsungkan 1 jam sebelumnya.

Sudah siap menantikan MV terbaru dari ITZY ini?

Pada Kamis (29/04) dini hari KST, ITZY kembali mengunggah cuplikan lainnya dari MV comeback mereka yang bertajuk ‘M.A.F.I.A. In the morning’.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ITZY dijadwalkan untuk comeback dengan merilis album ‘GUESS WHO’ pada 30 April mendatang.

Ryujin, Lia, Charyeong, Yeji dan Yuna kembali buat para penggemar penasaran dengan merilis teaser terbaru mereka untuk comeback dengan ‘M.A.F.I.A In the Morning’, pada hari ini, 27 April 2021 pukul 22.00 WIB.

ITZY suguhkan teaser MV yang misterius, menjelang comeback mereka mendatang yang dijadwalkan pada 30 April mendatang.

ITZY lebih lanjut memanjakan penggemar dengan merilis cuplikan dari MV comeback mereka.

Setelah puas merilis deretan foto dan video teaser untuk masing-masing member, girl group asuhan JYP Entertainment, ITZY akhirnya memperlihatkan cuplikan dari MV ‘M.A.F.I.A In The Morning’ yang akan dirilis bersamaan dengan album ‘GUESS WHO’.

Video teaser pertama yang dirilis oleh ITZY pada Selasa (27/04) dini hari KST ini menyuguhkan musik dan berbagai scene yang intens.

Kalian dapat menyaksikan video teasernya berikut ini.

ITZY telah memberikan cuplikan lagu-lagu yang akan dimasukkan ke dalam album ‘GUESS WHO’ sebelum dirilis pada 30 April mendatang.

Usai ‘Night Version’, kini JYP Entertainment kembali dengan merilis teaser Ryujin dalam versi ‘Day Version’ menuju comeback girl group dengan ‘GUESS WHO’.

Giliran Ryujin yang muncul dalam teaser individu yang dirilis oleh JYP hari ini, Rabu (21/04) dini hari, menjelang comeback girl group ITZY dengan ‘Guess Who’.

JYP Entertainment kembali menggoda penggemar dengan teaser individu untuk member Lia jelang comeback ITZY dengan ‘GUESS WHO’.

 

JYP kembali goda fans dengan foto teaser comeback ITZY untuk album baru ‘GUESS WHO’ yang dirilis pada 30 April mendatang.

ITZY kembali mengunggah foto teaser para anggotanya sebelum resmi comeback dengan ‘GUESS WHO’.

ITZY kembali merilis teaser untuk comeback mendatang mereka bersama lagu utama ‘M.A.F.I.A.In The Morning’.

Kali ini, ITZY tampil garang melalui teaser NIGHT Version untuk album ‘GUESS WHO’ yang akan dirilis pada tanggal 30 April 2021, pukul 13.00 KST.

ITZY mengungkap daftar lagu pada mini album ‘GUESS WHO’ yang terdiri dari lagu utama ‘M.A.F.I.A.In The Morning’, kemudian lagu ‘Sorry Not Sorry’, ‘KIDDING ME’, ‘Wild Wild West’, ‘SHOOT!’ dan ‘TENNIS’.

Mini album ‘GUESS WHO’ ini nantinya akan dirilis pada 30 April 2021 pukul 13.00 KST mendatang.

Artikel Asli:

ITZY telah mengunggah poster pertama sebelum kembali dengan album terbaru.

Tepat pada hari Senin (22/03) pukul 00.00 KST, akun media sosial ITZY mengunggah sebuah poster.

Dalam poster tersebut tercantum judul ‘GUESS WHO’ dan jadwal perilisannya pada 30 April 2021 pukul 13.00 KST mendatang.

Ini akan menandai comeback pertama bagi ITZY dengan album terbaru sejak terakhir kali merilis ‘Not Shy’ pada Agustus 2020 lalu.

ITZY sendiri belum lama ini menghadiahi para penggemar dengan merilis lagu ‘MIDZY’ dalam versi bahasa Inggris dan Korea.

Apakah kamu sudah siap menyambut kembalinya Yeji cs? (www.kpopchart.net)

More in:MV & Teaser

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.