Idol & Celeb

Hyunjin Muncul di ‘SKZ CODE’ Bareng Member Stray Kids Lain, Netizen: Dia Sangat Kurang Ajar

Hyunjin kembali menuai kritik dari kalangan netizen setelah kedapatan muncul dalam ‘SKZ CODE’ bersama member Stray Kids lainnya.

Pada episode terbaru dari variety show Stray Kids yang dinamai ‘SKZ CODE’, Hyunjin bergabung bersama ketujuh member lainnya memainkan berbagai permainan dalam video berdurasi lebih dari 20 menit tersebut.

Tentu saja kemunculan Hyunjin dalam episode baru ‘SKZ CODE’ ini mendapatkan sambutan yang hangat dari penggemar, namun tidak bagi kalangan netizen di Korea.

Seperti yang diketahui, Hyunjin pada awal bulan lalu terseret kontroversi pembullyan di masa lalu, dimana namanya dituduh sebagai seorang pembully semasa sekolah. Akhir dari kontroversi tersebut, member Stray Kids ini secara pribadi bertemu dengan temannya yang menuduhnya sebagai tukang bully dan meminta maaf kepada para korban.

Ia juga menuliskan pernyataan tertulis meminta maaf kepada para korban dan penggemar yang khawatir di sosial medianya.

Agensi JYP Entertainment juga mengungkapkan Hyunjin akan mengambil masa hiatus untuk sementara waktu dari segala aktivitas solonya dan juga bersama grup dalam bentuk merefleksikan diri.

Sehingga banyak netizen di forum theqoo yang mempertanyakan dan mengkritik Hyunjin yang muncul di acara tersebut ketika dia harus merefleksikan dirinya.

Dia sangat kurang ajar,
Bukankah seharusnya dia merefleksikan diri sekarang?
Kenapa dia ada di acara itu?
JYP menutup mata atas insiden ini?
Mengapa dia tidak meluangkan waktu untuk refleksi diri seperti yang dia katakan?” dan masih banyak komentar netizen lainnya. (www.kpopchart.net)