Meski gagal membawa pulang trofi kemenangan, namun masuk sebagai nominasi dari ajang penghargaan tertinggi di dunia ‘Grammy Awards’ merupakan suatu hal yang sangat luar biasa khususnya untuk BTS sebagai artis Korea pertama.

Beberapa hari terakhir ARMY (sebutan fans BTS) tampak menyambut dengan antusias acara penghargaan bergengsi di industri musik dunia ‘Grammy Awards 2021’ yang dilangsungkan hari ini.

Beberapa penggemar yang percaya dan yakin bahwa BTS dapat membawa pulang trofi penghargaan dari penghargaan kelas dunia ini seakan dibuat kaget dengan fakta bahwa pelantun ‘Dynamite’ gagal atas kemenangan Lady Gaga dan Ariana Grande dengan lagu ‘Rain on Me’ mereka.

Meski banyak yang merasa puas dan bangga bahwa BTS dapat menembus masuk ke nominasi Grammy Awards yang belum pernah ditembus oleh artis Korea mana pun, namun tidak sedikit juga fans yang merasa kecewa atas kegagalan BTS ini.

 

Para member BTS yang menyadari dukungan besar dari penggemar yang tak terbalaskan kemudian mengungkapkan pesan menyentuh untuk penggemar melalui platform Weverse dan juga Twitter.

Jin menjadi member pertama yang mengucapkan pesan untuk fans dengan menuliskan, “ARMY saranghae I love you.” J-Hope juga menyusul dengan menuliskan pesan yang sama, “ARMY saranghae I love you.”

Berbeda dari keduanya, Suga mengungkapkan bahwa mereka tidak akan berhenti dan akan lebih bekerja keras, “Mari bekerja lebih keras tahun ini!” RM juga menuliskan, “ARMY adalah yang terbaik !!!!

Jungkook menuliskan, “Terima kasih banyak telah bersama kami setiap saat. Kami akan memastikan untuk membalas cinta dan dukungan kalian.

Sementara Jimin menuliskan pesan di Twitter, “Kalian semua bekerja keras untuk tetap di sisi kami sampai jam ini. Terima kasih telah menyemangati kami, dan karena itu kami dapat memiliki pengalaman yang tidak terpikirkan. Terima kasih ARMY dari lubuk hatiku, aku bahagia. Aku cinta kalian!” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *