Idol & Celeb

Eunbi IZ*ONE Akan Muncul di MV Comeback Sunggyu INFINITE

Sunggyu INFINTE akan membuat comeback pertamanya setelah dikonfirmasi keluar dari agensi yang membesarkan namanya, Woollim Entertainment.

Meski kontraknya dengan agensi telah berakhir, namun Sunggyu masih mendapatkan dukungan dari Woollim Entertainment pada comeback dengan lagu barunya kali ini.

Pada tanggal 15 Maret 2021, Woollim Entertainment sendiri mengumumkan jadwal Sunggyu untuk melakukan syuting video musik terbaru.

Sunggyu mengadakan syuting video musik pada hari ini. Kwon Eunbi (IZ*ONE) akan muncul di video musik baru Sunggyu,” ungkap agensi yang sekaligus membocorkan bintang video musik dari MV comeback leader INFINITE ini.

Pada awal Maret lalu, Sunggyu memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan agensi Woollim Entertainment yang telah membesarkan namanya sejak debut bersama INFINITE pada tahun 2010 silam.

Sementara itu, agensi masih belum membocorkan perilisan dari lagu comeback Sunggyu ini. Kita tunggu saja kabar terbaru dari Woollim Entertainment ya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.