Drama Sabtu Minggu tvN ‘Vincenzo’ berhasil mencetakkan rating tertingginya pada penayangan episode terbaru.

Pada pagi ini (08/03), Nielsen Korea merilis data rating dari drama yang ditayangkan pada Minggu malam kemarin, dimana drama ‘Vincenzo’ yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Ye Bin dan Taecyeon ini berhasil mencatatkan rekor rating tertinggi yang pernah dicapai dengan menyentuh rating 11,1 persen.

Drama tvN yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar itu bahkan mencapai rating tertinggi 12,3 persen pada episode malam kemarin.

Di samping itu, drama weekend KBS2 yang berjalan sejak September 2020 lalu, ‘Homemade Love Story’ resmi mengakhiri serial panjang mereka pada penayangan episode terakhir malam kemarin.

 

Episode terakhir drama Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo ini berhasil mencatatkan rating rata-rata 31,2 dan 32,9 persen untuk kedua bagiannya, dan sekaligus mempertahankan sebagai drama weekend yang paling banyak ditonton di Korea.

Sementara ‘Times’ OCN mencatatkan rating penonton 2,4 persen, mengalami sedikit peningkatan dari episode sebelumnya, begitu pula dengan drama TV Chosun ‘Love (ft. Marriage and Divorce)’ yang menncetak rating 8,3 persen. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *