Agensi dari APRIL merilis pernyataan resmi membahas masalah rumor pembullyan yang terjadi di dalam grup tersebut.

Pada 28 Februari 2021, adik dari mantan member APRIL, Hyunjoo membeberkan bahwa keluarnya sang kakak dari APRIL dikarenakan menjadi korban bully di dalam grupnya.

Melalui penuturan adiknya, Hyunjoo mengalami gangguan kecemasan dan mencoba untuk bunuh diri karena hal tersebut.

Namun, agensi APRIL, DSP Media pada hari ini (01/03) telah merilis pernyataan resmi menjawab rumor mengenai artisnya.

 

Halo, ini DSP Media. Kami mengeluarkan pernyataan resmi kami tentang situasi antara Hyunjoo dan anggota APRIL. Kami akan berbicara secara rinci tentang bagaimana Hyunjoo dipilih di APRIL dan bagaimana dia pergi.

Hyunjoo menjadi artis label kami sebagai trainee aktris. Ketika APRIL dibuat, Hyunjoo ingin menjadi seorang aktris, kami meyakinkan dia, dia dan keluarganya setuju untuk menjadi bagian dari APRIL.

Setelah dia debut, karena kondisi fisik dan mentalnya, dia mengalami kesulitan untuk berpartisipasi dalam kegiatan APRIL. Karena itu, banyak terjadi konflik dan anggota lainnya juga terkena imbasnya.

Setiap orang mengalami masa-masa sulit dan menderita, dan kami memutuskan bahwa tidak ada yang bisa dianggap sebagai korban atau pelaku. Hyunjoo akhirnya menyatakan bahwa dia ingin meninggalkan grup selama promosi “Tinkerbell”. Kami mencoba menghentikannya, tetapi dia bersikeras. Ini adalah tanggung jawab kami bahwa Hyunjoo dan anggota APRIL mengalami kesulitan.

Setelah itu, kami mendukungnya agar dia bisa menjadi seorang aktris. Kami juga mendukungnya karena dia ingin menjadi idola setelah itu. Memang benar kami mendukungnya sebanyak mungkin setelah dia meninggalkan tim.

Tebakan yang belum dikonfirmasi dapat melukai Hyunjoo dan APRIL. Kami meminta agar Anda tidak menyebarkan rumor palsu. Kami mohon maaf karena pernyataan kami terlambat. Terima kasih. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *