Drama ‘Mouse’ yang akan menandai kembalinya Lee Seung Gi di layar kaca tampaknya tidak akan dapat ditonton oleh seluruh kalangan.

Pada hari ini, Selasa (02/03) pagi ini, pihak produksi drama ‘Mouse’ yang akan tayang setiap Rabu dan Kamis malam di tvN mengumumkan bahwa mereka akan memberikan rating 19+, yakni pembatasan usia penonton di atas 19 tahun.

Namun kalian tidak perlu khawatir, karena drama hanya akan memberikan rating 19+ pada episode pertama yang akan tayang tanggal 3 Maret nanti.

Disebutkan bahwa hal ini dilakukan untuk membuat episode perdana tidak kehilangan esensi sadis dari genre thriller dan juga untuk penyempurnaan karakter ‘predator jahat’ yang paling buruk bahkan di kalangan psikopat dari drama.

 

‘Mouse’ sendiri menceritakan tentang seorang pemuda yang jujur ​​dan polos bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan seorang detektif tanpa hukum bernama Go Moo Chi (Lee Hee Joon) yang terobsesi dengan balas dendam terhadap pembunuh berantai yang membunuh orang tuanya ketika dia masih kecil. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *