Drama & Movie

Drama ‘Times’ OCN Resmi Berakhir, Episode 12 ‘Vincenzo’ Alami Peningkatan Rating

Drama misteri OCN ‘Times’ telah merampungkan serial mereka setelah penayangan episode ke-12, sementara ‘Vincenzo’ kembali alami peningkatan setelah sebelumnya sempat anjlok.

Pada penayangan episode terbaru sekaligus penutup Minggu (28/03) malam kemarin, drama ‘Times’ OCN yang dibintangi Lee Joo Young dan Lee Seo Jin sukses menyuguhkan sebuah episode penutup luar biasa dan mencetakkan rating tertinggi yang pernah dicapai sepanjang penayangan drama.

Dilansir dari Nielsen Korea pada Senin (29/03), episode ke-12 drama ‘Times’ mencatatkan rating 3,079 %, yang mana terbilang cukup tinggi untuk drama dari tv kabel sekelas OCN. Rating ini juga menjadi rating tertinggi mereka, sejak episode sebelumnya anjlok dengan rating 1,4 %.

Di sisi lain, ‘Vincenzo’ juga menunjukkan perkembangan yang memuaskan para pemirsa lewat penayangan episode ke-12 pada Minggu malam kemarin.

Hal tersebut terbukti lewat episode baru dari drama Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ini yang kembali mengalami peningkatan dengan mencatatkan rating 10,736 %, di mana pada episode sebelumnya drama sempat anjlok dari rating tertinggi 11,37 % ke 9,3 %.

Sementara itu, drama KBS2 ‘Revolutionary Sisters’ tetap memimpin menjadi drama Korea yang paling banyak ditonton di Minggu malam, di mana mereka mencatatkan rating 24,5 % dan 26,9 % untuk kedua bagiannya. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.