UPDATE:

Pada hari ini (12/03) Super Junior kembali merilis teaser untuk MV comeback mereka yang bertajuk ‘House Party’.

Dalam teaser MV kedua ini, kalian dapat melihat seluruh member Super Junior nikmati pesta bersama dalam satu meja.

Comeback dari salah satu boy band legenda ini telah dijadwalkan untuk diselanggarakan pada 16 Marer 2021, pukul 16.00 WIB.

 

Boy grup senior asal SM Entertainment ini semakin buat para ELF tak sabar dengan merilis teaser MV comeback mereka.

Dengan ‘House Party’ yang merupakan lagu utama dari full album ke-10 Super Junior, ‘The Renaissance’, Leeteuk Cs telah jadwalkan perilisannya yang jatuh pada tanggal 16 Maret 2021 mendatang, pukul 16.00 WIB.

Super Junior telah mengungkap daftar lagu untuk full album ke-10 mereka yang bertajuk ‘The Renaissance’.

Full album ini berisi total 10 buah lagu, yang terdiri dari lagu utama ‘House Party’, kemudian ‘SUPER’, ‘Burn The Floor’, ‘Paradox’, ‘Closer’, ‘The Melody’, ‘Raining Spell For Love (Remake Ver.)’, ‘Mystery’, ‘More Days With You’ dan ‘Tell Me Baby’.

Full album ini akan dirilis secara resmi oleh Super Junior pada 16 Maret 2021 pukul 18.00 KST mendatang.

Heechul, Yesung, dan Ryeowook menjadi anggota Super Junior selanjutnya yang muncul dalam foto teaser ‘House Party’.

Super Junior sendiri rencananya akan melaksanakan comeback mereka dengan album ke-10 bertajuk ‘The Renaissance’ pada 16 Maret 2021 pukul 18.00 KST.

Super Junior kembali mengunggah foto teaser individual anggotanya yang terdiri dari Eunhyuk, Kyuhyun dan Shindong.

Super Junior rencananya akan melaksanakan comeback mereka dengan album ke-10 dan lagu utama ‘House Party’ pada 16 Maret 2021 pukul 18.00 KST mendatang.

Super Junior telah mengunggah foto teaser individual untuk Donghae, Siwon dan Leeteuk sebelum melaksanakan comeback dengan album ke-10 ‘The Renaissance’ dan lagu utama ‘House Party’ pada 16 Maret 2021 pukul 18.00 KST.

Artikel Asli:

Dua minggu menuju tanggal comeback, Super Junior telah mulai menggoda fans dengan teaser yang mengusung dua konsep berbeda.

Setelah cukup lama dinantikan penggemar lantaran comeback dengan full album ke-10 ‘The Renaissance’ yang dua kali diundur, Super Junior akhirnya mengumumkan tanggal comeback mereka lewat perilisan poster baru hari ini.

Poster yang diunggah melalui berbagai sosial media resmi Super Junior Selasa (02/03) pagi ini menyuguhkan dua poster yang masing-masing mengusung konsep yang berbeda dengan tulisan “House Party” pada kedua foto teaser.

Pada foto pertama, Super Junior tampil dengan poster colorful dimana kesembilan member tampak terlihat santai duduk di sofa dengan outfit berwarna cerah.

Sementara di foto kedua Leeteuk Cs memperlihatkan sisi yang lebih sangar dengan outfit serba hitam dan background tampak seperti di sebuah gudang terlantar.

Seperti yang tertera pada poster, full album ke-10 yang menandai comeback Super Junior ini akan dirilis pada tanggal 16 Maret 2021 pukul 18.00 KST. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *