Idol & Celeb

Ditanya Tipe Pria Ideal, Jessi Malu-malu Sebut Nama Member BTS Ini!

Jessi belum lama ini mengakui perubahan signifikan salah satu member BTS yang membuatnya malu-malu.

Seorang rapper dengan candanya yang khas, Jessi muncul dalam program jumpa fans ‘Showterview with Jessi’ di channel YouTube miliknya.

Jumpa fans ini digelar Jessi dalam rangka merayakan single terbarunya ‘What Kind of X’ yang dirilis beberapa waktu lalu.

Selama acara ini, Jessi menjawab berbagai pertanyaan dari penggemar yang dikirimkan ke acara. Seorang penggemar memintanya untuk mendeskripsikan tipe pria ideal dan memintanya untuk menyebutkan nama selebriti yang paling dekat dengan tipe pria yang diidamkannya.

MC Jo Jung Sik yang menjadi host dari acara tersebut langsung dengan cepat menyebut nama Ha Jung Woo, yang kemudian langsung ditimpali Jessi, “Sepertinya aku terlalu sering mengatakan Ha Jung Woo. Aku akan mengubahnya sekarang.

Ada seseorang yang menurutku sangat keren akhir-akhir ini. Itu adalah anggota BTS. Orang ini menjadi sangat jantan akhir-akhir ini,” lanjut Jessi mendeskripsikan tipe pria idealnya dengan sedikit malu-malu.

Sebelum menyebutkan nama pria yang dimaksud, MC kemudian berteriak, “Jungkook,” yang diikuti dengan ekspresi terkejut Jessi.

Ia kemudian menjelaskan, “Dia bukan tipe idealku, tapi dia sudah berkembang pesat,” dan bercerita bahwa saat dirinya dan BTS sempat bekerja dalam salah satu proyek sebagai model iklan, di mana ia melihat Jungkook saat itu masih begitu muda.

Jessi juga mengungkapkan bahwa ia ingin bernyanyi duet dengan Jungkook jika ada kesempatan.

Setelah responnya ini beredar di internet, Jessi mendapatkan komentar positif dari para penggemar yang mengungkapkan dirinya begitu menggemaskan saat mendeskripsikan Jungkook.

Kalian dapat melihat videonya berikut ini. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.