Idol & Celeb

Disebut Oleh V BTS, Buku Ini Jadi Best Seller Di Jepang

Salah satu member BTS, V kembali menunjukkan pengaruh besar yang ia miliki.

Media Naver mengabarkan bahwa buku ‘I’m home but I still want to go home’ yang ditulis oleh Kwon Rabin masuj jajaran Best Seller karena V.

Hal itu terjadi karena V menyebutkan bahwa ia sedang membaca buku berjudul ‘I’m home but I still want to go home’ dalam sebuah wawancara pada bulan Desember tahun 2020 lalu.

V mengatakan bahwa buku tersebut menghadirkan kenyamanan melalui setiap esai pendek dengan ilustrasi indah saat kita merasakan kehampaan dan kesepian.

Setelah V mengatakan hal itu, para penggemar kemudian sangat menantikan penerbitan buku tersebut. Lalu tak butuh waktu lama setelah rilis, buku ‘I’m home but I still want to go home’ berhasil meraih peringkat pertama di Amazon Jepang dan menjadi buku terlaris untuk kategori buku asing. 

Tidak hanya buku ‘I’m home but I still want to go home’ yang pernah dibuat menjadi Best Seller oleh V, sebagaimana pada tahun 2019 lalu, V juga pernah terlihat membaca dan membawa buku berjudul ‘The Power Of Words’ ketika di bandara bersama member BTS yang lain, dan buku tersebut juga langsung menjadi Best Seller di Jepang. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.