Hype yang begitu tinggi dari ARMY beberapa hari sebelum diselenggarakannya acara penghargaan bergengsi di industri hiburan dunia, GRAMMY seakan runtuh dengan gagalnya BTS membawa trofi kemenangan.

‘Grammy Awards 2021’ yang digelar pada 14 Maret pukul 8 malam EST (pukul 7 pagi WIB) menjadi ajang penghargaan paling bergengsi bagi para musisi, di mana BTS menjadi satu-satunya artis Korea yang berhasil menembus masuk menjadi salah satu nominasi dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance.

Sayangnya BTS gagal membawa pulang trofi kemenangan untuk kategori di Grammy setelah kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande untuk lagu mereka ‘Rain on Me’.

Kekalahan ini langsung membuat ARMY membanjiri platform sosial media Twitter dengan mengangkat berbagai tagar seperti #BTSOurGreatestPrize, #LightItUpBTS, #방탄소년단 hingga berjuta-juta tweet.

 

Banyak penggemar yang merasa bingung dan juga mengungkapkan kekesalan mereka atas kekalahan BTS ini.

Namun yang pasti, BTS tidak akan berhenti hanya usaha keras mereka tidak berhasil merebut trofi kemenangan dari ‘Grammy Awards’ dan akan tetap terus berkarya dan mendapatkan dukungan dari penggemarnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *