TV Programs

Diduga Berselisih Dengan Starship, Mnet Jelaskan Alasan WJSN Batal Tampil di ‘M!Countdown’

Pihak Mnet secara tegas membantah rumor perselisihan mereka dengan agensi Starship Entertainment.

Belakangan terdapat rumor yang menyebutkan bahwa pihak Mnet saat ini tengah berselisih dengan agensi Starship Entertainment.

Rumor tersebut muncul setelah ‘M!Countdown’ menghapus video WJSN pada cuplikan episode mendatang dan mengunggah video baru tanpa WJSN. Hal inilah yang membuat penggemar menduga Mnet dan Starship Entertainment sedang mengalami perselisihan, sebagaimana sebelumnya MONSTA X juga batal tampil di program ‘Kingdom: Legendary War’.

Melalui pernyataan resmi mereka, pihak Mnet menyatakan, “Kami telah mendiskusikan penampilan WJSN di ‘M!Countdown’ pada pekan ini dengan pihak agensi dan mereka meminta untuk menampilkan dua lagu. Karena ‘Kingdom: Legendary War’ sudah mulai tayang minggu ini, durasi penayangan ‘M!Countdown’ dipersingkat.”

“Karena terbatasnya waktu, kami tidak bisa menerima permintaan WJSN. Perwakilan WJSN lalu mengatakan bahwa mereka tidak akan tampil di ‘M!Countdown’ dan itulah mengapa penampilan mereka dibatalkan. Kami tidak ada masalah dengan pihak Starship Entertainment atau semacamnya,” jelas pihak Mnet.

Namun, pihak Mnet tidak memberikan penjelasan mengapa Jong Sewoon dan CRAVITY juga tidak tampil di acara ‘M!Countdown’. Sehingga semakin memperkuat dugaan penggemar yang menyebutkan bahwa Mnet dan Starship Entertainment kemungkinan mempunyai hubungan yang buruk setelah MONSTA X menolak untuk tampil di program ‘Kingdom: Legendary War’. (www.kpopchart.net)

More in:TV Programs

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.