Drama & MoviePress Release

Dibintangi Song Kang, Drama ‘Navillera’ Rilis Trailer Perdana

Netflix akan segera menghadirkan drama Korea terbaru ‘Navillera’ yang dibintangi oleh Song Kang pada tanggal 22 Maret.

Diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama, serial ini menceritakan tentang kisah pertemanan tidak biasa antara seorang pria berusia 70 tahun yang mencoba belajar balet dan seorang balerino berusia 23 tahun.

Kolaborasi sutradara Han Dong Hwa dan penulis naskah Lee Eun Mi pun semakin menjadikan ‘Navillera’ sebagai salah satu drama Korea yang paling dinantikan.

Melalui drama ini, Park In Hwan berperan sebagai seorang pensiunan tukang pos bernama Deok Chul yang ingin mewujudkan mimpinya sebagai balerino sebelum tutup usia. Sementara itu, Song Kang berperan sebagai Chae Rok, seorang pemuda dengan bakat balet yang unik namun merasa tertinggal dari teman-temannya di akademi.

Menjelang penayangannya, ‘Navillera’ mengeluarkan sebuah trailer singkat yang menunjukkan sekilas bagaimana Chae Rok dan Deok Chul memulai pertemanan yang unik dan saling mendorong satu sama lain untuk mengejar mimpi masing-masing.

Adegan trailer dibuka dengan Deok Chul yang terlihat sedang membuang semua kenang-kenangan berharganya untuk menghapus keterikatannya pada balet. Namun ketika ia menuju ke studio balet sebagai langkah akhir untuk mengubur mimpinya dalam-dalam, Deok Chul berkata, “Aku tidak pernah melakukan apapun yang kuinginkan”. Hal ini pun seperti penanda bahwa akan ada upaya pengejaran mimpi yang terakhir agar dapat hidup tanpa penyesalan.

Di sisi lain, Chae Rok terlihat sedang merasa kebingungan dan frustasi karena hidupnya tidak berjalan sesuai keinginannya, baik dalam keluarga, orang-orang sekitar, maupun balet. Lelah dengan kenyataan hidupnya, dia berkata dengan raut penyesalan, “Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan, atau bahkan apakah ada hari esok atau tidak”.

Kedua pria ini pun bersatu untuk menghadapi tantangan dan mengejar mimpi masing-masing. Jangan lewatkan penayangan perdana ‘Navillera’ dengan episode baru setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB di Netflix, hanya dua jam setelah rilis di Korea. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.