Idol & Celeb

CUBE Entertainment Resmi Umumkan Hiatusnya Soojin (G)I-DLE Usai Rumor Pembullyan

CUBE Entertainment akhirnya mengambil langkah untuk karir Soojin kedepannya.

Beberapa waktu lalu, salah satu member (G)I-DLE, Soojin terseret isu rumor pembullyan yang berawal dari pengakuan seorang netizen yang mengaku pernah satu sekolah dengan idol.

Tak lama setelah itu, Soojin langsung mendapatkan banyak komentar kecaman dari netizen lainnya. Namun tidak untuk penggemar yang masih memberikan semangat untuknya, mengingat tuduhan masih belum terbukti kebenarannya.

Tampaknya CUBE Entertainment tidak ingin kasus ini semakin berlarut-larut, sehingga Soojin diputuskan untuk tidak melanjutkan aktivitasnya dengan (G)I-DLE untuk sementara waktu, sambil mereka mengecek kebenaran yang terjadi.

Kami melakukan yang terbaik untuk memverifikasi fakta, jadi butuh beberapa saat untuk mengkonfirmasi posisi kami. Kami meminta pengertian kalian. Kami melihat keadaan yang terjadi pada saat itu dengan sekolah artis label kami, guru, dan sejumlah mahasiswa alumni.

Saat ini, Soojin telah menghentikan semua aktivitasnya, dan (G) I-DLE akan melanjutkan promosi mereka sebagai lima anggota untuk saat ini.

Kami sekali lagi menyampaikan permintaan maaf kami kepada mereka yang merasa tidak nyaman karena masalah yang melibatkan artis kami. Namun, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap komentar yang menyerang dengan niat jahat dan hal-hal yang terbukti tidak benar.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengungkapkan kebenaran yang jelas tentang masalah ini sehingga tidak ada orang yang terlibat dalam masalah ini yang dirugikan secara tidak adil.” (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.