Idol & Celeb

Chanyeol EXO Daftar Wajib Militer Hari Ini, #OurPrideCHANYEOL Jadi Trending di Twitter

Hari ini EXO-L dari seluruh dunia berbondong-bondong mengantarkan kepergian Chanyeol EXO untuk sementara dalam rangka menjalani wajib militernya.

Seperti yang telah disebutkan pada akhir Februari lalu, Chanyeol telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment akan menjalani wajib militernya pada tanggal 29 Maret 2021.

Sejak malam tanggal 28 Maret 2021, rapper boy group EXO ini langsung menjadi topik yang paling banyak dibicarakan di Twitter, hingga membuat tagar #OurPrideCHANYEOL dan #AlwaysYoursChanyeol menjadi trending topic Worldwide dengan lebih dari 1,2 juta cuitan.

Sampai pagi ini (29/03), penggemar masih membanjiri cuitan dengan tagar tersebut untuk mengucapkan kata perpisahan emosional kepada idol.

Chanyeol sendiri telah berulang kali meyakinkan penggemar dengan kata-katanya yang menenangkan baik lewat konferensi pers THE BOX maupun akun Bubble-nya dengan mengatakan, “Aku merasa terhormat dan beruntung mendapatkan peran dalam film ini dan dapat menunjukkannya kepada kalian semua sebelum aku wajib militer. Aku akan melakukannya dengan senang hati. Aku tidak akan terluka, aku akan tetap sehat, dan aku akan kembali dengan selamat.

Sementara itu, film¬†‘The Box’ yang dibintangi Chanyeol, telah menjadi film hits di Korea hingga masuk dalam Box Office Chart Korea, dimana album OST untuk film telah melampaui 33.000 keping. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.