Masing-masing penggemar pastinya memiliki pengalaman mereka sendiri saat bertemu dengan idola mereka. Salah satu penggemar dari Lia ITZY memiliki pengalaman unik saat bertemu sang idola.

Selama masa promosi comeback ‘WANNABE’, ITZY muncul sebagai bintang tamu dalam program radio ‘Cultwo Show’ pada 16 Maret 2020.

Salah satu penggemar melakukan panggilan telepon ke program radio dan mengaku sebagai penggemar dari Lia ITZY. Ia kemudian berbagi cerita sekaligus pengalaman uniknya bertemu sang idola di sebuah kafe tempatnya bekerja.

Penggemar ini mengaku bahwa dirinya begitu grogi saat bertemu dengan Lia yang datang sebagai pelanggan dan memesan minuman. Saking groginya, penggemar ini lupa menambahkan sirup gula ke dalam minuman Lia.

 

Lia kemudian kembali karena minumannya tidak manis, dan penggemar ini kembali dibuat grogi. Ia kemudian menyimpulkan dengan mengungkap sendiri rasa cintanya pada Lia.

Pelantun ‘Not Shy’ ini menjelaskan bahwa ia menyicipi minuman di luar toko dan menyadari bahwa minumannya tidak manis seperti yang ia pesan, sehingga ia kembali untuk meminta minumannya sedikit lebih manis dengan sopan.

Kalian dapat mendengarkan cerita lengkap penggemar Lia ITZY pada video di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *