DSP Media tampaknya tak dapat lagi bernegosiasi terkait isu tuduhan pembullyan Hyunjoo eks APRIL yang semakin berkepanjangan.

Kemarin, tepatnya pada Selasa (02/03) malam, seorang netizen yang mengaku adik dari Hyunjoo membantah seluruh fakta yang disebutkan oleh DSP Media yang berniat mengklarifikasi masalah terkait tuduhan adanya pembullyan antara Hyunjoo dan member APRIL lainnya.

Pada pagi hari ini, Rabu (03/03), DSP Media merilis pernyataan resmi terkait tindakan yang akan mereka ambil setelah negosiasi di antara pihak agensi dan pihak Hyunjoo dan ibunya.

Berikut pernyataan DSP Media:

 

Halo, ini DSP Media. Kami menulis untuk menyampaikan pernyataan resmi kami terkait kontroversi dengan mantan anggota APRIL, Hyunjoo.

Kami bertemu dua kali dengan Hyunjoo dan ibunya untuk bertindak demi kepentingan terbaik artis kami, bahkan setelah sejumlah tuduhan yang dibuat oleh anggota keluarga dan teman Hyunjoo.

Hyunjoo bersikeras pada klaim sepihaknya bahwa dia adalah korban dan menuntut pernyataan yang jauh dari kebenaran. Meskipun kami ingin melanjutkan diskusi dengannya terlepas dari pendiriannya, orang yang mengaku sebagai adik laki-laki Hyunjoo membuat postingan sepihak lainnya pada dini hari tanggal 3 Maret yang mengakibatkan situasi yang tidak dapat lagi adanya percakapan.

Kami telah melakukan yang terbaik untuk melindungi Hyunjoo dan anggota APRIL. Tapi mulai sekarang, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap Hyunjoo dan orang-orang yang mengaku sebagai anggota keluarga dan kenalannya, memposting tuduhan secara online.

Kami meminta maaf kepada semua penggemar yang mencintai dan mendukung artis DSP Media kami. Kami akan berusaha mencapai kesimpulan bahwa waktu yang kami habiskan bersama tidak akan dipermalukan.

Terima kasih.

Setelah pernyataan ini, banyak netizen yang kemudian membanjiri kecaman pada agensi yang menaungi co-ed group K.A.R.D ini dengan berkomentar:

Gila… Mereka benar-benar tidak punya hati nurani

Ini adalah agensi sampah ㅋㅋ ㅋㅋㅋ Apakah mereka manusia? Itulah mengapa para anggota dibully

Sungguhan, aku belum berkomentar soal ini, tapi aku belum pernah melihat agensi sebodoh itu ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ

Aku berharap keluarganya bisa membuka akun sponsor .. Ayo hancurkan para bajingan itu

Sialan, mereka gila, APRIL harus dibubarkan dan Lee Naeun harus menarik diri dari apa yang dia lakukan

Aku benar-benar ingin melihat seluruh perusahaan ini hancur. Aku ingin melakukan semua yang aku bisa untuk membantu Hyunjoo dan adiknya. Tolong beri tahu aku ketika kalian membuka akun penggalangan dana ..” dan lainnya.

Bagaimana menurut kalian dengan isu ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *